Welcomw To Blogspot Riezal Cinta Damai

18 Jan 2012

Air Mata Pri terkuat


Sebuah keluarga Sang ayah telah meninggal dunia ketika anak2nya baru beranjak dewasa sang kakak belum lulus kuliah dan sang adik baru kelas 2 sma

sang kakak berhasil lulus kuliah dan kini bekerja dan sang adik baru masuk kuliah setiap sang adik ada dirumah, dia selalu menghindari berkomunikasi dengan keluargadan selalu mencari alasan untuk keluar rumah

sang kakakyang tidak mengerti kenapa sang adik berbuat begitudan setelah sekian lama sang adik berlaku seperti itusang kakak hanya melakukan satu hal dia minta untuk bicara dengan sang adikdan yang dia lakukan pertamaadalah menangis dihadapan sang adik sambil berkata "aku telah gagal menjadi kakak. aku telah gagal menjadi teman dan sahabat baik bagi adikku sendiri. aku gagal menjadi orang terdekat adikku. kau tak pernah mengatakan apa masalahmu padaku. dan aku tidak pernah tau kenapa. aku telah gagal"

dan sang adik ikut menangis orang yang selama ini begitu kuat menjadi tulang punggung keluarga
yang tidak mengenal lelah dan terus berusaha kini menangis untuknya untuk kegagalannya menjadi sesuatu yang berharga dimata orang yang selama ini dia sayangi kegagalan yang menyayat hati, dan harga dirinya sendiri

ini hanya sebuah petuah, semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar