Welcomw To Blogspot Riezal Cinta Damai

17 Jan 2012

Rahasia Sang Maha Pencipta


Tuhan,
kala kuminta padaMu sekuntum bunga yang cantik,
Kau malah memberiku sebuah kaktus...
ketika kumohon padaMu seekor peliharaan kecil nan lucu,
Kau beri aku ulat bulu...
ketika kumemohon kemudahan padaMu,
Kau beri aku kesulitan
ketika aku berdoa padaMu akan kesabaran,
Kau beri aku masalah,
kadang aku bertanya,apakah Engkau betul betul ada?
kalau ada,mengapa Kau tak pernah mendengar doa permohonanku?



namun akhirnya aku sadar Tuhan,betapa bodohnya diri ini...
ketika kaktus yang Kau beri mulai berbunga dan bunganya bersemi dengan keindahannya
ketika akhirnya ulat bulu telah bermorfosis menjadi kupu kupu nan elok
ketika dibalik segala kesulitan kutemui berbagai kemudahan
ketika dengan masalah aku menjadi orang yang penyabar

maafkan aku ya Rab ku...
maafkan aku atas kekufuranku pada apa yang telah Kau anugerahkan
aku sadari bahwa Engkau memberikan apa yang aku butuhkan,bukan apa yang aku minta
bahwa sesungguhnya dibalik ruwetnya rajutan benang nasibku Engkau sedang menyulamkan sulaman kehidupan na indah untukku...
bimbing aku ya Rab,
jangan Kau tinggalkan aku sendiri menghadapi segala aral rintang dalam hidup..
karena aku lemah,aku jahil,aku hanya hamba yang dhoif

segala puji bagiMu,sang Raja semesta alam,
tiada daya dan upaya,melainkan milik Engkau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar